Sukses

Entertainment

Sebelum Anak Meninggal, Indra Bekti Batal ke Malaysia dan Jepang

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti membatalkan sejumlah agendanya yang telah dijadwalkan sebelum anaknya, Kenward Athar Indrabekti meninggal dunia, Selasa (31/1/2017). Mulai dari ke Makassar, Malaysia, dan ke Jepang. Hal tersebut dilakukan sejak istrinya, Aldila Jelita menjalani perawatan di rumah sakit akibat infeksi pada saluran kencingnya.

"Banyak yang mau kita kerjakan, Maret mau ke Makassar, Februari ada rencana ke Malaysia, undangan ke Jepang, dan semua harus dibatalkan," ungkap Indra Bekti, di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Indra Bekti menggendong sendiri anaknya menuju ke pemakaman (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Menurut Indra, jangankan ke luar kota atau luar negeri, ke daerah Puncak, Jawa Barat saja, istri Bekti belum dibolehkan. Ia harus istirahat total demi memulihkan kondisinya. Tak pelak, kondisi itu membuat Aldila menangis.

"Dia bilang, 'aku boleh ke puncak nggak?', nggak boleh sayang, dan air matanya jatuh. Dia nangis, dia stres lah nggak boleh ke mana-mana, harus totally bedrest," ungkap Bekti.

(Instagram/bekti_dhilla)

Anak ketiga Indra Bekti meninggal dunia setelah sempat bertahan selama 23 menit setelah dilahirkan, Selasa (31/1/2017) malam pukul 23.20 WIB. Bocah mungil yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti meninggal dunia pukul 23.43 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading