Sukses

Entertainment

Karena Chew Kin Wah, Ernest Prakasa Ribut dengan Gisel

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa harus memilih antara karir atau ayahnya di film Cek Toko Sebelah. Chew Kin Wah yang memerankan tokoh Koh Afuk alias ayah Ernest pun miliki harapan yang besar untuk sang anak agar bisa meneruska bisnis toko yang sudah ia rintis sedari dulu.

Memilih antara karier dan keluarga bukanlah sebuah hal yang mudah. Apalagi ketika Erwin mengetahui dan sadar betul bahwa sang ayah sangat mempercayainya dan sudah menaruh harap padanya sedari dulu.

Eksklusif, Chew Kin Wah Menutup Cek Toko Sebelah dengan Tawa. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Namun di sisi lain, Erwin juga punya keinginan untuk dirinya sendiri agar menjadi orang yang sukses. Memimpin perusahaan multinasional di kawasan Asia Tenggara bukanlah sebuah kesempatan yang akan datang dua kali dalam hidup. Dirinya pun mengalami konflik bathin di dalam film Cek Toko Sebelah. Antara menuruti sang ayah, atau mengejar mimpi.

Sebagai seorang kekasih, Gisel pun ingin Ernest mengejar mimpi yang sudah ia perjuangkan sedari dulu. Namun tanpa disadari, dirinya tak memikirkan posisi Ernest yang merasa bingung karena permintaan ayah yang dicintainya. Mengalami konflik karena berselisih paham, Ernest pun ribut dengan Gisel.

Preskon film Cek Toko Sebelah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cek Toko Sebelah garapan Ernest Prakasa menawarkan konflik keluarga serta komedi yang tak habisnya membuat suasana hati berganti. Emosimu bisa dibuat berguncang dari sedih, tertawa, menangis hingga tertawa sambil menangis

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading