Sukses

Entertainment

Demi London Love Story 2, Michelle Ziudith - Dimas Anggara Baper

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculan pada Februari 2016 lalu, film London Love Story sudah berhasil menyedot perhatian masyarakat. Alasannya, kisah percintaan Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) dianggap sebagai gambaran kisah cinta yang mewakili banyak orang di kehidupan nyata. Hal itu juga diharapkan terjadi di London Love Story 2.

Kerap dikatakan film yang berhasil membuat penontonnya terbawa perasaan, atau yang akrab disebut baper, sekuel film tersebut yang diberi judul London Love Story 2 pun dijanjikan akan semakin membuat para penikmat film baper atas perjalanan cinta Dave dan Caramel menghadapi setiap ujian cintanya.

Launching Novel London Love Story (Nurwahyunan/bintang.com)

Yakin akan membuat para penontonnya terbawa perasaan, lantaran selama proses syuting pun Michelle Ziudith, Dimas Anggara, dan para pemeran lainnya juga berusaha memasuki karakter yang mereka mainkan lebih dalam dari film pertamanya tahun lalu. Termasuk dari segi kemistri, dimana Ziu dan Dimas berusaha menjadi Cara dan Dave yang memang sedang terlibat dalam sebuah cinta yang rumit.

"Kita sempet bikin baper masyarakat di (London Love Story) yang pertama karena kita menyajikan cerita yang umum terjadi di masyarakat, gitu juga di Dave dan Caramel. Jadi saya sama ka Dimas lebih ke rasa itu yang kita bangun, rasa baper. Kalo pemainnya bisa ngerasain (baper), jadi mungkin bisa sampai juga ke penonton," jelasnya.

Launching Novel London Love Story (Nurwahyunan/bintang.com)

Tidak hanya jalan ceritanya yang patut ditunggu, proses syuting yang mengambil lokasi di dua negara di Eropa juga dikatakan wanita 21 tahun itu menjadi sesuatu yang menarik untuk disaksikan.

"Kita juga menyajikan lanscape yang indah, karena bukan cuma di London, tapi di Swiss juga. Cerita soal kekeluargaan dan persahabatannya juga kuat, jadi bisa ditonton semua orang," pungkas Michelle Zuidith menjelaskan perbedaan London Love Story 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading