Sukses

Entertainment

Meninggal, Ini Arti Nama Anak Ketiga Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti dan Aldila Jelita sedang berduka. Bayi laki-laki yang diidamkannya harus dilahirkan secara prematur sebelum akhirnya meninggal pada Selasa, 31 Januari 2017 pukul 23.43 WIB.

Meski meninggal dalam usia kandungan yang masih 22 minggu, namun Bekti mengatakan jika ia dan sang istri sudah menyiapkan nama untuk anak ketiganya tersebut jauh-jauh hari. Tak terbayang bagaimana spesialnya kandungan Dilla saat itu sebelum akhirnya harus dikeluarkan paksa.

Pemakaman anak ketiga Indra Bekti. (Bambang E. Ros/Bintang.com) 

"Itu (nama) bunda (Dilla) yang cariin. Pas anak usia 3 minggu kita cari nama untuk cewek dan cowok, dan pas ketahuan laki jadi namanya udah siap," ucap Indra Bekti saat ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Kenwart Athar Indrabekti, nama yang disiapkan Bekti dan istri untuk anak laki-laki pertama itu pun akhirnya langsung terpampang di batu nisan. Mengenai artinya, Bekti menjelaskan jika nama tersebut memiliki makna mendalam.

"Itu bunda yang tahu artinya. Kenwart artinya anak laki-laki pemberani. Athar itu artinya suci, bersih. Belakangnya ditambahin Indrabekti," jelasnya.

 Pemakaman anak ketiga Indra Bekti. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Menurut Bekti, nama tersebut merupakan penggabungan dari bahasa Spanyol dan Yunani. "Emang dari nama-nama Spanyol, nama-nama Yunani, Athar artinya suci, bersih. Doanya semoga anak saya bisa diterima di sisi Allah SWT," harapnya.

Setelah terlebih dulu disemayamkan di rumah duka, jenazah Kenwart Athar Indrabekti sudah dikebumikan pada pukul 08.00 WIB di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan. Makam Kenwart sendiri diletakkan di antara dua makam orangtua Indra Bekti yang juga sudah terlebih dahulu dikebumikan beberapa tahun lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading