Sukses

Entertainment

Makamkan Anak di Samping Makam Orangtuanya, Indra Bekti Bahagia

Fimela.com, Jakarta Anak ketiga Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang sedianya menjadi anak laki-laki pertama di keluarga kecilnya harus pupus. Kenwart Athar Indrabekti, nama sang bayi harus mendapat takdir berbeda karena meninggal beberapa saat setelah lahir secara prematur dalam usia kandungan yang masih 22 minggu.

Saat ini, jenazah sang anak sudah disemayamkan tepat di sebelah makam kedua orangtua Bekti di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017) pagi. Menurut Bekti, ia sengaja memakamkan jenazah anaknya tersebut agar bisa berkumpul dengan kakek dan neneknya.

Anak Indra Bekti meninggal dalam usia kandungan yang masih 22 minggu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Aku pengen keluarga tuh deket semua. Ini adalah rumah masa kecil aku, papah mamah juga dikuburin di sini. Jadi aku diskusi sama Dilla, 'dikubur samping papah mamahku ya', kata dia oke. Akhirnya dikubur deket situ, pengen aja nanti Kenwart ketemu eyang kakung sama eyang putrinya," ujar Indra Bekti saat ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Dan, tujuan Bekti untuk 'mengumpulkan' orang terkasihnya tampaknya berbuah bahagia, setidaknya untuk kedua orangtuanya yang sudah meninggal. Berdasarkan cerita kerabatnya yang memiliki indera keenam, menurut Bekti, jenazah sang bayi yang baru disemayamkan tampak sedang digendong oleh ibu kandungnya sebagai tanda sayang orang tuanya terhadap cucu spesialnya tersebut.

Pemakaman anak ketiga Indra Bekti. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Aku tadi nangis bahagia, pas saudara aku tuh yang bisa lihat (sesuatu yang tak kasat mata) gitu, katanya ada papah mamah terus Kenwardnya dipeluk. Papah mamah ngucapin makasih udah dikasih cucu untuk nemenin mereka. Itu yang buat aku nangis bahagia bahwa saya kasih temen mereka disitu," jelas Bekti.

Setelah dinyatakan meninggal pada Selasa (31/1/2017) tengah malam, saat ini jenazah Kenwart Athar Indrabekti sudah dimakamkan di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan. Sebelumnya, jenazah anak Indra Bekti terlebih dulu disemayamkan di rumah duka sebelum dikebumikan pada pukul 08.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading