Sukses

Entertainment

Anak Ketiga Meninggal, Begini Kondisi Istri Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Kondisi istri Indra Bekti, Aldilla Jelita sepertinya masih harus menjalani perawatan intensif setelah melahirkan bayinya secara prematur pada Senin, 31 Januari 2017 jelang tengah malam. Terlebih, Dilla pun pastinya terpukul setelah mengetahui nyawa bayi yang ada dikandungannya tak bisa diselamatkan dan meninggal beberapa menit setelah lahir.

Selama jenazah anaknya disemayamkan sampai dikebumikan pada Rabu (1/2/2017), Dilla tidak tampak ikut mendampingi jenazah sang anak. Diketahui, Dilla masih berada di rumah sakit untuk proses pemulihan pasca melahirkan sekaligus menjalani pengobatan terhadap bakteri yang sempat menyerang rahimnya. Lantas, bagaimana kondisi Dilla saat ini?

Indra Bekti. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Dilla setelah lahiran, dilihat dari indikasi kesehatannya Dilla tuh membaik, karena udah lega mungkin ya semuanya keluar. Insya Allah terus membaik jadi sekarang akan terus dirawat sampe bakterinya hilang," ungkap Indra Bekti saat ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Memang, selama mengandung anak ketiganya tersebut, Dilla sempat mendapatkan pengobatan guna menghilangkan bakteri yang ada di sekitar rahimnya. Tapi, lantaran memikirkan kondisi sang jabang bayi, kala itu tim dokter tidak bisa memberikan pengobatan yang maksimal. Kini, saat sang anak sudah keluar dari rahim Dilla, Bekti akan mengupayakan kondisi Dilla bisa kembali stabil secepatnya.

Indra Bekti. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Yang tadinya Dikasih dosis yang aman untuk bayi, sekarang dikasih dosis yang akan maksimal yang bisa membunuh si bakterinya itu," tambah Bekti.

Memang, sebelum melakukan proses persalinan darurat pada Selasa, 31 Januari 2017 kemarin, istri Indra Bekti sempat beberapa hari mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Kala itu, berdasarkan diagnosa dokter, ditemukan bakteri di tubuh Dilla yang berpengaruh terhadap kondisi tubuhnya dan sang jabang bayi sehingga Dilla harus menjalani operasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading