Sukses

News & Entertainment

Sambil Berurai Air Mata, Indra Bekti Antarkan Jenazah Anaknya

Bintang.com, Jakarta Kesedihan tengah merundung Indra Bekti. Anak ketiganya, Kenwart Athar Indrabekti meninggal dunia pada Selasa, 31 Januari 2017 pukul 23.43 WIB. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu sebelumnya lahir secara prematur pada 23.20 WIB di hari yang sama.

Sambil berurai air mata, presenter yang terkenal dengan guyonannya tersebut mengantarkan jenazah sang buah hati ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Lantaran lahir dalam usia kandungan yang masih 22 bulan, jenazah anak ketiga Bekti hanya memiliki bobot sekitar 600 - 680 gram saja.

Pemakaman anak ketiga Indra Bekti. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

 

Tak ayal, dengan kedua tangannya, Bekti mampu menggendong jenazah dari rumah duka hingga ke liang lahat. Bekti yang pada mulanya terlihat tegar itu akhirnya tak kuasa menahan tangis saat menguburkan jenazah anak laki-laki yang sudah lama diidamkannya.

Bekti pun menjadi orang pertama yang menaburkan bunga di pemakaman anaknya. Setelahnya, beberapa anggota keluarga serta sanak kerabat begantian memberikan penghormatan terakhir. Jenazah anak ketiga Bekti ini dimakamkan pagi tadi di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Suasana pemakaman Alm. Kenward Athar anak ketiga Indra Bekti (Bambang E. Ros/bintang.com)

Makam Kenwart sendiri diletakkan di antara dua makam orangtua Indra Bekti yang juga sudah terlebih dahulu dikebumikan beberapa tahun lalu. Sayangnya, saat prosesi pemakaman, istri Bekti, Dila tidak tampak hadir.

Kabarnya, Dila masih terpukul dengan kepergian sang buah hati yang begitu cepat. Sebelumnya selama tiga pekan terakhir, anak ketiga Indra Bekti itu harus berjuang dalam kandungan ibundanya yang mengalami gangguan.

;
Loading