Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Berantas Buta Huruf Alquran

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi termasuk artis yang konsen terhadap pendidikan anak dan Alquran. Dia dan teman-temannya mendirikan rumah dan metode Neuro Nadi Indonesia, guna memberantas buta huruf Alquran.

"Kita fokus memberantas bupa huruf Alquran Quran. Kita juga ingin mereka bisa hafal dengan baik dan benar, jadi sejak dini sudah diajarkan dengan benar," ungkap Oki Setiana Dewi, di Hotel Balairung, Matraman Raya, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017).

Oki Setiana Dewi. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Menurut Oki, setidaknya dirinya bisa menjadi guru bagi anak dalam mempelajari dan menghafal Alquran. Dia pun bersyukur, putri sulungnya sudah mengenal huruf hijaiyah di usianya yang masih 2 tahun.

"Mariam sudah masuk sekolah Quran, karena bicaranya sudah banyak. Dia ikuti metode ini, dan dia sudah hafal huruf hijaiyah. Karena khodijah masih 1 tahun jadi belum bisa. Kalau Mariam sudah hafal, dan sekarang sedang belajar panjang pendeknya," jelas Oki.

Oki Setiana Dewi. (Galih W. S atria/Bintang.com)

Lewat gagasan tersebut, Oki ingin berkontribusi terhadap pendidikan di Indonesia, terutama pendidikan Alquran. "Yang berhubungan dengan anak dan Alquran, Oki konsen di situ," ucap Oki Setiana Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading