Sukses

Entertainment

Sebelum Hamil Anak Kembar, Beyonce Sempat Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Jay-Z dan Beyonce, di mana wanita berusia 35 tahun itu tengah mengandung bayi kembar. pada 1 Februari 2017, Beyonce pun mengumumkan kehamilannya lewat sebuah unggahan foto di Instagramnya.

(Instagram/beyonce)

"Kami sangat bersyukur, keluarga kami akan bertambah dua, dan kami berterima kasih atas doa terbaik yang Anda kirimkan - The Cartes," tulis Beyonce dalam unggahan foto yang menunjukkan dirinya tengah berbikini dana menunjukkan perut buncitnya.

Beyonce tengah bahagia mengadung anak kembar. (AFP/Bintang.com)

Sebelum bisa memastikan kehamilannya, Beyonce dikabarkan sempat kehilangan harapan. "Beyonce mulai kehilangan harapan (untuk hamil). Dia sempat merasa ketakutan, tapi ia dan Jay-Z yakin bahwa itu (kehamilan) akan terwujud). Sekarang mereka bernar-benar bahagia!" ujar seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife

Beyonce tengah bahagia mengadung anak kembar. (AFP/Bintang.com)

Kabar kehamilan Beyonce pun telah membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Hal tersebut pun terlihat dari sebuah foto yang diunggah Boyonce saat mengumumkan kehamilannya, di mana ia berhasil mengalahkan rekor 'like' yang sebelumnya dipegang oleh Selena Gomez.

Beyonce tengah bahagia mengadung anak kembar. (AFP/Bintang.com)

Foto yang diunggah Beyonce tersebut mendapatkan lebih dari 7,3 juta like dan ratusan ribu komentar yang mengirimkan doa dan ucapan selamat untuknya. "Selamat Queen B atas kehamilan bayi kembarnya, semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan," tulis salah satu netizen di kolom komentarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading