Sukses

Entertainment

Ketiak Dimas Anggara Jadi Sumber Kehangatan bagi Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Cuaca dingin negara London dan Swiss menjadi kendala bagi Michelle Ziudith, selama menjalani syuting film London Love Story 2. Apalagi Michelle malas memakai sarung tangan. Tapi, dia punya cara menghangatkan diri saat mengigil.

Ternyata caranya sangat unik yaitu nempeldi ketiak Dimas. "Aku ketekan sama kak Dimas, karena di sana malas pakai sarung tangan. Masa ketekan sama aku sendiri," ujar Michelle Ziudit, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Terlebih, Michelle tidak menyiapkan perlengkapan khusus menghadapi cuaca dingin negara tersebut. Dia hanya mengandalkan vitamin dan menjaga asupan makanan untuk menjaga staminanya.

"Perlengkapan nggak ada hal khusus cuma lebih ke hit pack aja sih sama vitamin c yang paling penting sama banyak makanan harus," katanya.

Menurut Michelle, waktu yang relatif lebih cepat ketimbang Indonesia juga menjadi kendala selama syuting. Maka itu, mereka harus Kejar-kejaran dengan waktu demi mendapatkan hasil gambar yang maksimal.

"Kendala cuma mataharinya aja sih karena winter, setengah 4 sore sudah gelap dan harus ngejar matahari," ucap Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading