Sukses

News & Entertainment

Garap Lagu Sedih, The Overtunes Sukses Buat Gamaliel GAC Nangis

Fimela.com, Jakarta Lagu karya The Overtunes berjudul Berlari Tanpa Kaki menjadi salah satu lagu yang menjadi original soundtrack film karya Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah. Bukan dinyanyikan langsung oleh The Overtunes, lagu tersebut lantas dinyanyikan oleh trio GAC.

Sebagai si pemilik lagu, The Overtunes mengaku bangga hasil karyanya dinyanyikan oleh GAC. Mikha senang bisa turut dilibatkan dalam album soundtrack film yang dibintangi Ernest Prakasa tersebut.

"Lagu ini memang khusus kita ciptain memang untuk dinyanyiin GAC (di album Ost CTS), memang dulu berharap banget sih bisa ciptain lagu yang dinyanyiin sama GAC. Kan (genrenya) beda sama kita. Dan akhirnya senang ikut terlibat dan dibuatin video klipnya juga," ucap Mikha Angelo, vokalis sekaligus gitaris The Overtunes saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Mikha Angelo tentang OST Cek Toko Sebelah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Mikha juga tidak memungkiri jika lagu yang ia ciptakan bersama dua saudaranya di The Overtunes tersebut memang memiliki makna mendalam. Hal tersebut terinspirasi dari salah satu adegan yang mengharukan dalam film yang dibintangi Gisella Anastasia itu.

"Karena filmnya juga sih, terinspirasi dari Koh Afuk. Lagu tentang melepaskan sesuatu yang berharga banget. Ditambah vokal GAC jadi lebih dapat saja (sedihnya)," tambah Mikha.

GAC dan The Overtunes (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hasilnya, gubahan The Overtunes pun berhasil memunculkan kesan haru dalam film. Bahkan, Gamaliel yang notabene-nya mengisi suara dalam lagu tersebut pun mengaku menangis saat membawakan lagu tersebut.

"Gua pertama kali dalam hidup dengar suara sendiri tuh nangis, ya karena lagu ini," pungkas salah satu member GAC tersebut.

;
Loading