Sukses

Entertainment

Sandhy Sondoro Ungkap Cinta Sejatinya, Siapa Dia?

Fimela.com, Jakarta Personel trio Lestari, Sandhy Sondoro memang sudah kehilangan cintanya pasca bercerai dengan Ade Sechan pada 2016 lalu. Meski sedang menyandang status duda, nyatanya Sandhy mengaku memiliki sosok sejatinya saat ini. Lantas, apa arti cinta di mata Sandhy Sondoro? siapa sosok yang sangat dicintai Sandhy saat ini?

"Menurut saya cinta adalah elemen yang paling vital di kehidupan kita. Anak saya, dia cinta (sejati saya) dan musik," ungkap Sandhy Sondoro saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sandhy Sondoro (Nurwahyunan/bintang.com)

Memang, perceraian Sandhy Sondoro dan Ade Sechan dikaruniai satu orang anak bernama Aeshan Sachiarputra Soendhoro. Dan, guna menunjukan cintanya pada sang putra, Sandhy pun mengasuh sendiri anak semata wayangnya tanpa bantuan baby sitter.

"Kebetulan saya punya anak satu yak, dan kebetulan saya nggak pake baby sister. Februari (2016) saya cerai sama mama dia, saya bisa pegang sendiri, saya yang ngurusin dia. (Dia) sudah bisa macem-macem, tahun lalu udah masuk kelompok bermain, tahun ini baru masuk TK," tambah Sandhy.

Sandhy Sondoro (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski begitu, menurut Sandhy, anaknya yang saat ini sudah memasuki usia sekolah belum ia beritahu tentang perpisahan orang tuanya. Menurutnya, sang anak belum cukup pantas untuk mengetahui masalah yang terjadi di rumah tangganya dengan Ade Sechan.

"Dia belom ngerti, dia belom punya kapasitas (untuk tahu soal perceraian orangtuanya)," tandas Sandhy Sondoro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading