Sukses

Entertainment

Indra Bekti Sudah Punya Firasat Soal Nasib Anak Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Segala upaya sudah dilakukan Indra Bekti, untuk menyelamatkan janin di perut istrinya, Aldila Jelita. Namun, takdir berkata lain. Bayi yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti itu meninggal dunia, selang beberapa menit dari kelahirannya.

Bekti mengaku sudah punya firasat tentang hal itu. Yakni, ketika Bekti mendengar cerita seorang dokter yang memiliki pengalaman sama. Diakui Bekti, cerita itu seakan benar-benar dialaminya.

Indra Bekti mengaku kaget dengan kehamilan ketiga istrinya Aldila Jelita. Sebelumnya, pasangan ini telah memiliki dua putri cantik, Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dokternya mengatakan bayinya baik-baik saja. Cuma dokter cerita punya pengalaman sama, dan bayinya nggak selamat. Dari situ kayak kebayang, kalaupun terjadi aku berdoa ini yang terbaik," ungkap Bekti, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

"Tapi aku maunya hidup. Saat Ken lahir, kan dibantu oksigen. Aku terus berdoa. Kalaupun nantinya kenapa-kenapa bakal aku urus deh. Tapi Allah lebih sayang sama Ken," sambung Bekti.

Anak ke-3 Indra Bekti meninggal dunia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Bekti salut melihat perjuangan Dila melalui semua ini. Menurutnya, Dila sangat tegar, meski sempat mengaku enggan melihat bayinya karena tidak tega.

"Kalau ngobrol cuma yang, bunda hebat deh, bisa melalui ini. Pada saat keputusan itu dilahirkan, kita sudah ngobrol. Dia bilang nggak mau lihat pas Ken lahir dan meninggal. Ternyata dia tegar," paparnya.

Rencananya, Bekti akan menggelar pengajian sepulang istrinya dari rumah sakit. Setelah itu, dia dan Dilla akan berziarah ke makam Ken. "Nanti mau tahlilan dan ke makam," pungkas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading