Sukses

Entertainment

The Weeknd Ingin Resmikan Cintanya dengan Selena Gomez di Grammy

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan The Weeknd telah membuat hubungannya menjadi konsumsi publik, sejak mereka memamerkan kemesraannya pada 10 Januari 2017 lalu di Santa Monica, California. Kini The Weeknd pun ingin meresmikan hubungan dengan Selena di karpet merah Grammy Awards yang akan berlangsung pada 12 Februai mendatang.

Saat ini mantan kekasih Bella tengah menikmati liburan dengan Selena di Italia. Keduanya terlihat pamer kemesraan dan tak melepaskan genggaman tangannya, juga terlihat sesekali Selena menaruhkan kepalanya di bahu The Weeknd. (doc.dailymail.com)

Akan ada pemandangan berbeda di acara Grammy Awards 2017, di mana The Weeknd dan Selena akan muncul sebagai sepasang kekasih. Pemandangan ini tentu sangat berbeda dengan pelaksanaan Grammy Awads tahun sebelumnya, karena keduanya datang dengan pasangan yang berbeda.

Taylor Swift dan Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Tahun lalu, Selena Gomez menghadiri Grammy Awards dengan sahabatnya Taylor Swift, sedang The Weeknd saat itu menggandeng Bella Hadid, wanita yang ditinggalkannya pada November 2016 lalu.

Setelah tertangkap kamera beberapa waktu lalu tengah bermesraan di depan umum, kini Selena Gomez dan The Weeknd kembali terlihat bersama sedang berlibur di kawasan Italia. Genggaman tangan pun tak lepas dari keduanya. (doc.dailymail.com)

Kini Selena dan The Weeknd pun memiliki kemungkinan untuk hadir sebagai sepasang kekasih, bahkan pelantun 'Star Boy' itu kabarnya tengah mengusahakan agar bisa duduk berdampingan dengan Selena. "Selena Gomez dan The Weeknd akan menghadiri Grammy sebagai pasangan, tapi sepertinya mereka tidak duduk bersama," ujar seorang sumber kepada TMZ.

Selena Gomez dan The Weeknd bermesraan usai makan malam di Florence, Italia. (Foto: US Weekly)

Berkenaan dengan hal tersebut, The Weeknd yang sangat ingin memublikasikan hubungan cintanya dengan Selena Gomez pun berusaha agar mereka bisa duduk berdekatan. "Dia telah meminta kepada pihak penyelenggara untuk mengubah itu (tempat duduk) secepat mungkin," terang sumber tadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading