Sukses

Entertainment

Raline Shah Lebih Suka Surga yang Tak Dirindukan 2

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan film pertamanya, di Surga yang Tak Dirindukan 2, Raline Shah menjelma menjadi sosok yang lebih mengerti tentang agama Islam. Bahkan, Raline mengatakan jika sosok Meyrose di SYTD 2 merupakan karakter wanita yang diinginkannya. Karena itu Raline lebih bahagia main di SYTD 2.

"Saya berperan sebagai Mei Rose yang stabil, mandiri, lebih alim, mengerti islam, menjalankan sebagai muslimah baik. Dari mualaf yang awalnya labil, depresif, dan penuh tantangan. Kedua, karakternya women i want to be," kata Raline Shah di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2).

Sebagai sutradara, Hanung Bramantyo memberikan banyak masukan kepada Raline Shah. Beberapa hal yang disampaikan oleh suami Zaskia Adya Mecca itu menjadi pendalaman agama tersendiri baginya.

"Saya banyak belajar dari mas Hanung. Saya banyak dapat masukan Islam dari mas Hanung. Nah ini pendalaman agama buat saya, spesial buat saya," tutur Raline.

Yang membuat Raline antusias adalah karakternya dalam film ini yang berubah drastis. Ketika Islam sudah memasuki dirinya, ia pun banyak mengamalkan ajarannya sehingga menjadi manfaat buat banyak orang.

"Surga Yang Tak Dirindukan 2 merupakan something special. Karakter Mei Rose jadi paham Islam dan membuat inspirasi, saya menjadi sempurna. Dari awalnya yang tidak mau hidup sampai bermanfaat buat orang banyak," tukas Raline.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading