Sukses

Entertainment

Perut Buncit Beyonce Bakal Warnai Panggung Grammy Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Beyonce Knowles mengumumkan kehamilan anak keduanya lewat media sosial. Uniknya, bayi yang dikandungnya kali ini adalah anak kembar, dan diperkirakan akan lahir pada Juni 2017.

Namun sebelum berita kehamilan itu tersebar, Beyonce diketahui telah dijadwalkan tampil di ajang Grammy Awards. Dengan usia kehamilan yang diprediksi telah mencapai 20 minggu, tentunya Beyonce juga harus bersikap ekstra hati-hati saat tampil di atas panggung.

Beyonce tengah menjalani kehamilan kedua. (AFP/Bintang.com)

Meski demikian, Beyonce tentunya berusaha bersikap profesional. Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, beberapa hari setelah mengumumkan kehamilan, istri Jay Z ini sudah terlihat aktif melakukan latihan untuk penampilannya di Grammy nanti.

Saah satu sumber mengungkapkan bahwa Beyonce menjalani latihan di lokasi tersembunyi yang ada di Los Angeles pada Kamis (2/2/2017). Adapun sejumlah kru, kameramen, dan dancer juga ikut dalam rehearsal saat itu.

Tersiar juga foto Beyonce itu meniru gaya seorang rapper wanita asal Sri Lanka, M.I.A. Terus menjadi pembicaraan hangat, rumornya beberapa bulan lalu Beyonce dikabarkan lebih dulu mengunggah foto berkonsep bunga-bunga. (doc.dailymail.com)

Beyonce sendiri juga tidak hanya hadir sebagai penampil di acara tersebut. Dia adalah musisi dengan jumlah nominasi terbanyak, yaitu mencapai 9 kategori, termasul Album of the Year dan Record of the Year. Alhasil, kesempatannya untuk memenangkan piala Grammy pun jauh lebih besar,

Sepanjang karirnya, Beyonce Knowles telah mendapatkan 62 nominasi, jauh lebih banyak dari kebanyakan musisi wanita lainnya. Dia telah membawa pulang 20 awards, dan jika tahun ini dia membawa delapan penghargaan saja, dia akan memecahkan rekor sebagai most-honored woman di Grammy Awards

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading