Sukses

Entertainment

Film 90-an, Pesona Aamir Khan Bintangi Film India Romantis

Fimela.com, Jakarta Nama Aamir Khan tentu menjadi salah satu pelakon film India yang begitu melegenda. Tidak kalah dari aktor-aktor India lain, pesona Aamir sukses 'menghipnotis' penonton setia dengan kemampuan aktingnya yang patut diacungi jempol.

Aktor tampan pemeran di film 3 Idiots ini juga sebelumnya dikenal kerap ikut ambil bagian dalam produksi film-film yang dibalut sentuhan romantisme. Aamir mampu 'menghidupkan' setiap peran yang ia mainkan pun dengan chemistry yang dibangun bersama lawan main.

Aamir Khan di film Dil (1990). (via Desimartini.com)

Di era 90-an, Aamir begitu gencar membintangi banyak film romantis. Tercatat, lebih dari 20 film telah ia mainkan dengan berbagai karakter dan perjalanan kisah yang menarik. Salah satu film yang begitu mencuri perhatian adalah Dil (1990). Dalam film ini, Aamir dipasangkan dengan aktris Madhuri Dixit.

Bahkan berkat film Dil, Aamir Khan dinominasikan dalam ajang penghargaan Filmfare Award untuk kategori Best Actor. Setelah beberapa tahun masuk nominasi, Aamir akhirnya berhasil membawa pulang trofi kemenangan sebagai Best Actor di Filmfare Award dalam film Raja Hindustani (1996).

Aamir Khan di film Raja Hindustani (1996). (via The Indian Express)

Meraih berbagai pencapaian luar biasa di dunia akting, tidak membuat Aamir Khan cepat puas. Ia terus berkarya dan kembali membintangi puluhan film yang berhasil menjadi sorotan publik India dan dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading