Sukses

Entertainment

Kembali Tertawa, Ini yang Bikin Indra Bekti Tabah

Fimela.com, Jakarta Meski sempat dirudung kabut duka karena kepergian anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti, Indra Bekti sudah kembali tertawa. Suami Aldilla Jelita ini seolah sudah move on, dan enggan membuka lagi lembaran kesedihan yang dialaminya kemarin.

Diakui Bekti, sebab itu prosesi pemakaman Ken dilakukan pagi hari, sesaat setelah dinyatakan telah tiada. Dengan begitu, dirinya tidak akan larut dalam kesedihan karena terlalu lama bersama Ken.

Tidak ingin larut dalam kesedihan, Indra Bekti sudah mulai terlihat kembali di layar kaca sehari setelah dirundung duka. Seperti diketahui, presenter itu baru saja kehilangan anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita nggak boleh berlarut-larut dalam sedih. Makanya kenapa bayinya harus cepat dikubur. Supaya kita yang hidup nggak berlarut-larut dalam kesedihan. Makanya pagi-pagi kan dikuburnya, sekarang kita move on," ujar Indra Bekti, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Menurut Bekti, semua sudah menjadi suratan takdir yang digariskan Ilahi. Dia percaya, Ken sekarang berada di surga dan akan menjadi penolong bagi kedua orangtuanya kelak.

Indra Bekti yang menggunakan pakaian serba hitam terlihat kuat dan tidak terlihat meneteskan air mata. Terlebih ketika ia menggendong sendiri jenazah anak ke-3nya itu menuju tempat pemakaman. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Ya mau gimana lagi, ini jalannya Allah. Malah dikasih tahu ayahnya Dilla, ini ujian. Ini bonus juga dari Allah, anaknya ditempatkan Allah di surga. Ini tabungan kita," ungkapnya.

Meski begitu, Bekti tak menyangkal, wajah imut Ken masih kerap terlintas di benaknya. "Ya kadang masih ingat ya, saat salat, wajah anakku Ken itu. Mata tuh masih sepet lah," ucap Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading