Sukses

Entertainment

Foto Hamil Beyonce Ternyata Mirip Dewi Venus

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa hari terakhir, Beyonce menghebohkan publik dengan kabar kehamilannya. Pelantun Irreplaceable tersebut pun mengunggah beberapa potret dengan memamerkan perut buncitnya di akun Instagram serta website pribadinya.

Foto kehamilan Beyonce vs lukisan dewi Venus. (via Dailymail)

Salah satu potret yang diunggah Beyonce ternyata terinspirasi dari karya Guido Reni, pelukis asal Italia era Abad ke-17 yang bertema Reclining Venus With Cupid. Dalam potret tersebut, tampak Beyonce dan sang putri yang saling 'terkoneksi' dengan untaian bunga mirip seperti pose Dewi Venus dan Cupid.

Foto kehamilan Beyonce vs lukisan dewi Venus. (via Dailymail)

Dalam foto lainnya, Beyonce juga tampak terinspirasi pada karya pelukis asal Italia lainnya. Adalah Sandro Botticelli dalam tema The Birth of Venus yang muncul era Abad ke-15. Beyonce tampak bertelajang dada dengan rambut yang dibiarkan terurai.

Tak seperti kehamilan pertamanya, Beyonce kali ini tengah mengandung dua bayi sekaligus. Ya, bayi kembar diprediksi akan mewarnai rumah tangga pasangan musisi Beyonce dan Jay Z mulai Juni 2017 mendatang.

Beyonce.  (doc.dailymail.com)

"Kami sangat bersyukur, keluarga kami akan bertambah dua, dan kami berterima kasih atas doa terbaik yang Anda kirimkan - The Cartes," tulis Beyonce dalam akun Instagram-nya.

Sempat merasa pesimis bisa memiliki keturunan lagi, berita kehamilan Beyonce ini sontak membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Hal tersebut bisa dilihat dari 'like' yang mampu dikumpulkan Beyonce di akun Instagram yang sudah mencapai lebih dari 9,5 juta per Sabtu (4/2/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading