Sukses

Entertainment

Jay Subiyakto Bocorkan Konsep Panggung Konser Gue 2

Fimela.com, Jakarta Jay Subiyakto ikut terlibat dalam perhelatan Konser Gue 2 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 4 Februari 2017. Bersamanya sederet artis-artis papan atas juga menjadi penampil di acara yang akan dihelat di kawasan Senayan tersebut.

Di antara mereka adalah Slank, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Iwa K, dan masih banyak lagi. Jay pun mengungkapkan seperti apa konsep panggung yang diusungnya.

Jay Subiyakto (via Liputan6.com)

"Saya bikin panggung utamanya itu tiga lantai, tiga tumpuk gitu. Di atas bisa lihat penonton, tapi kalau turun ke bawah juga bisa deket penontonnya. Jadi dibikin tiga tumpuk, belakangnnya ada LED," kata Jay Subiyakto di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

"Nanti Ahok akan muncul di tengah, kemudian turun ke depan. Nah depan paling ujung catwalk saya bikin tinggi lagi. Nanti dia bisa lihat penonton, berdiri di sini. Terus sebelum band-band main, ada testimoni dari orang-orang yang mendukung, terus apa yang dibikin di Jakarta," lanjutnya.

Jay Subiyakto tak mau memaksakan pilihannya terhadap calon favorit dalam Pilkada DKI 2017. Namun, ia mengajak agar semua pemilih menggunakan logika berpikir yang bijak, mempertimbangkan segala hal.

Selain Jay Subiyakto, Slank juga akan menjadi pengisi acara Konser Gue 2 (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalau sekarang lebih susah ya dalam mengajak orang yang mau gabung, enggak seperti dulu. Mungkin karena ada isu-isu jadi banyak yang ragu-ragu. Tapi setelah berjalan ke sini, orang mulai berani mulai menggunakan rasio dan logikanya," imbuhnya.

Jakarta adalah cerminan Indonesia. Karenanya, Jay berharap Jakarta bisa menjadi barometer para pemilih yang cerdas. "Jakarta barometer. Ekspektasi saya adalah kita harus berani memilih dan menyuarakan yang benar," tuturnya.

Setiap orang memiliki alasan masing-masing, namun bagi Jay rekam jejak calon yang memiliki kredibilitas harus dilihat. "Lihat orang dari prestasinya. Dari kejujurannya, dari apa yang udah dia perbuat," tandas Jay Subiyakto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading