Sukses

News & Entertainment

Hamil Besar, Beyonce Terancam Gagal Tampil di Coachella

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Beyonce Knowles memang menjadi kabar bahagia bagi banyak pihak. Namun diakui atau tidak, berita gembira ini juga membuat beberapa pihak merasa khawatir. Salah satunya panitia penyelenggara Coachella.

Dilansir dari AceShowbiz, produser acara tersebut dikabarkan terkejut dengan kabar kehamilan Beyonce. Pasalnya, Beyonce telah setuju untuk tampil di acara yang akan digelar pada April 2017 tersebut.

Kabar kehamilan Beyonce tentu saja menjadi hal yang membahagiakan untuk semua orang, meskipun ada beberapa di antaranya yang berkomentar tak mengenakan. Selain itu banyak juga yang bertanya soal keberadaan Jay Z, suami Beyonce. (doc.dailymail.com)

Bukan tanpa alasan, saat ini usia kehamilan Beyonce sudah mencapai 20 minggu, dan diperkirakan sang bayi akan lahir pada bulan Juni mendatang. Jika acara digelar pada bulan April, tentunya saat itu Queen Bey sedang dalam kondisi hamil besar. 

Pihak Coachella khawatir Beyonce tidak bisa tampil dengan kondisi seperti itu, sehingga memilih untuk membatalkan kontrak. Padahal, kehadiran istri Jay Z itu dianggap sebagai salah satu magnet yang akan menarik perhatian pada concert-goers.

Beyonce Knowles juga akan tampil di Grammy Awards 2017. (AFP/Bintang.com)

Meski demikian, banyak pihak yang yakin pada profesionalitas Beyonce. Dia takkan 'mangkir' dari kontrak yang telah disepakati. "Pertunjukan akan tetap berjalan. Dia sudah meminjam kursi besar Dave Grohl," kelakar salah satu sumber. Sumber tersebut mengacu pada penampilan Dave dengan kursi roda beberapa waktu lalu, saat dia baru saja mengalami kecelakaan.

Bukan hanya Coachella, Queen Bey juga akan muncul di Grammy Awards yang akan digelar Februari ini. Beyonce Knowles sendiri mengumumkan kehamilannya pada 1 februari 2017 lalu, lewat foto-foto yang diunggahnya di dunia maya. Bukan sekedar pengumuman biasa, dia mengumumkannya lewat rangkaian foto cantik yang dibuat dengan konsep yang matang.

;
Loading