Sukses

News & Entertainment

Idap Kista, Begini Sosok Santi Sardi di Mata Ria Irawan

Fimela.com, Jakarta Saat ini pelatun lagu Menabung, Santi Sardi sedang terbaring di rumah sakit. Penyanyi kelahiran 3 Juni 1969 ini mengidap kista dan masalah pada ususnya.

"Saya sedang mengidap kista dan ada masalah di usus," ujar Santi saat dihubungi oleh Bintang.com pada Sabtu (4/2/2017).

Saat ini Santi Sari sedang terbaring di rumah sakit karena mengidap kista dan masalah di usus. (istimewa)

Anak sulung dari Idris Sardi dan Zerlita ini tak menyangka jika perutnya yang membesar merupakan penyakit yang serius. "Awal mulanya perut saya membesa, saya pikir tidak apa-apa. Tapi akhirnya saya berobat seriusnya baru bulan September tahun lalu," jelasnya.

Menurut Ria Irawan, Santi Sardi merupakan orang yang tertutup. "Tipe orangnya itu introvert, tapi saya yang pertama kali mendukung dia untuk mau berobat. Karena dia tipe introvert jadi denialnya kebawa," ujar Ria Irawan saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (4/2/2017).

Santi Sardi. (via Twitter.com)

Dan dokter yang menangani Santi ini adalah dokter yang juga menangani Julia Perez. "Dokter yang menangani Santi ini adalah dokter yang menangani Jupe kemarin. Jadi dokternya onkologi," jelas Ria.

Santi Sardi masih menunggu observasi dari hasil operasi. "Alhamdulillah nggak apa-apa sejauh ini. Nanti mau diobservasi lagi dari hasil itu diopsi. Dari diopsi nanti dilihat kenanya di mana," ungkap Santi.

Agnez Mo Buka Klinik Vaksin Covid-19 Gratis
Loading