Sukses

Entertainment

Raline Shah: Liburan Bagian dari Perawatan Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Raline Shah membuatnya mendapat kesempatan menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan. Meski begitu, Raline mengaku bukan tipikal wanita yang menyiapkan budget khusus untuk perawatan kecantikan. Bahkan, untuk sekedar ke salon pun Raline mengaku jarang lantaran terkendala kesibukannya.

"Jujur aku males ke salon, aku lebih siasati yang lambat prosesnya dan akhirnya bagus yang tidak instan. Seperti halnya tidur cukup, jangan terlalu banyak diet, isi otak dan jiwa juga," ungkap Raline Shah saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.

Raline Shah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Disamping itu, Raline juga menilai kesehatan jiwa turut mendongkrak kecantikan fisiknya secara batin. Salah satunya dengan melakukan hobi traveling.

"Liburan juga penting, tamasya, jangan ngira itu bukan bagian (perawatan). Sebagai artis kita perlu, jadi sebenarnya mereka butuh itu," tambah Raline.

Raline Shah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Maka dari itu, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu pun mengakui jika ia tidak terlalu mengeluarkan banyak biaya guna merawat kecantikannya. Raline menilai, konsistensi seorang wanita untuk merawat kecantikan memang sangat diperlukan untuk menjaga kecantikan yang sudah dianugerahkan Tuhan pada setiap wanita.

"Budget Alhamdulillah nggak besar karena perawatan yang dilakukan setiap hari dan konsisten. Aku percaya nggak ada perempuan yang jelek, tapi malas. Klo rajin kaya kita, kita bisa kembangkan diri dan improvisasi," tandas Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading