Sukses

News & Entertainment

Sebelum Hamil Beyonce Sempat Dikabarkan Ingin Bercerai

Fimela.com, Jakarta Rumor perceraian sempat menghampiri pernikahan Beyonce dan Jay-Z, tak lama setelah Beyonce mengeluarkan album barunya Lemonade. Namun kini rumor tersebut dibantah Beyonce dengan mengumumkan kehamilannya.

Beyonce tengah menjalani kehamilan kedua. (AFP/Bintang.com)

Rumor tersebut muncul karena albumnya banyak mengangkat tema perselingkuhan. Beyonce pun sempat menampik rumor tersebut dengan mengatakan lagunya ini bisa terinspirasi dari cerita pernikahan banyak orang. 

"Ini bisa menjadi pengalaman pernikahan siapa saja," katanya dilansir dari laman People. "Saya pikir semua orang pernah dikhianati atau dibohongi. Ini tentang rasa sakit dan itu tentang bagaimana Anda bisa melewati dan melanjutkannya," jelas Beyonce.

Beyonce tengah hamil bayi kembar. (Foto: dailymail)

Kini ia pun benar-benar bisa keluar dari rumor perceraiannya, seiring dengan hadirnya calon bayi kembar yang kini masih berada dalam kandungannya.

Berbicara mengenai peranannya sebagai ibu, Beyonce pun menyadari bahwa pekerjaan utamanya adalah menjadi seorang ibu yang melindungi anaknya, meski ia adalah seorang penyanyi papan atas dunia.

Beyonce menyadari dirinya adalah seorang ibu yang harus menjaga anaknya. (AFP/Bintang.com)

"Pekerjaan terbesar saya di dunia adalah menjaga putri saya," ujar Beyonce dalam sebuah video yang diunggah People di media sosial. "Saya benar-benar beruntung masih bisa melakukan apa yang saya cintai," katanya.

;
Loading