Sukses

Entertainment

Kareena Kapoor Tunaikan Janjinya Usai Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor baru saja melahirkan putra pertamanya, Taimur Ali Khan yang lahir padda 20 Desember 2016 lalu. Memenuhi ucapannya, Kareena Kapoor pun telah kembali aktif bekerja.

Kareena Kapoor berbagi tugas untuk mengurus anak dengan suaminya, Saif Ali Khan. (Instagram/Kareenabebo)

Kareen Kapoor sempat mengatakan bahwa dirinya akan langsung bekerja usai melahirkan putra pertamanya dengan Saif Ali Khan. "Saya pikir saya akan kembali bekerja setelah satu bulan pasca melahirkan," ujarnya beberapa waktu lalu. 

Kini ia pun telah membuktikan ucapannya, di mana paska melahirkan ia kini telah kembali bekerja dan muncul di Lakme Fashion Week 2017. "Saat tim saya bertanya apakah saya akan kembali bekerja karena ini baru 45 hari (setelah melaihrkan), saya mengatakan kenapa tidak?" kata Kareena dilansir dari laman Bollywoodlife.

Kareena Kapoor berbagi tugas untuk mengurus anak dengan suaminya, Saif Ali Khan. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut Kareena bercerita bahwa ia dan suaminya kini membagi waktu untuk bekerja, agar putranya Taimur tak sendirian dan terus berada dalam pengawasan mereka. 

"Ketika saya bekerja, dia (Saif Ali Khan) di rumah. Ketika dia bekerja saya di rumah," ujar Kareena Kapoor. "Setiap pria dan wanita harus seperti itu," kata ibu satu anak tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading