Sukses

Entertainment

Lee Dong Wook Menyesal Tak Tunjukkan Banyak Romantisme di Goblin

Fimela.com, Jakarta Goblin mengeluarkan episode spesial. Dalam episode itu, Lee Dong Wook pemeran Malaikat Maut dan Yoo In Na sebagai Sunny menjadi narator dan membicarakan mengenai adegan romantis mereka.

Lee Dong Wook sendiri menyesal karena tak kencani Yoo In Na dalam drama tersebut. Ia berharap bisa lebih menunjukkan kisah pasangan romantis yang penuh cinta kepada para penonton.

[Foto: Potongan Gambar Goblin Episode 14]

"Aku tak dapat mengencani Sunny dengan benar. Aku berpikir, bagaimana jika aku bisa menunjukkan image yang romantis mengenai kisah cinta itu," ujar Lee Dong Wook seperti yang dikutip dari Soompi.

Mengenai hal tersebut, Yoo In Na pun setuju. "Dalam drama itu tidak terdapat banyak proses kencan," ujarnya. Kendati demikian, para penonton pun banyak yang menyukai kisah pecintaan yang mereka bawakan.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na (Via: TvN)

Lee Dong Wook pun merasa berterimakasih atas perhatian dan cinta dari pemirsa Goblin yang ditunjukkan untuk mereka. "Meski tak bisa melakukan banyak adegan romantis, namun penonton memberikan banyak sekali cinta dan dukungan. Aku sangat berterimakasih untuk itu. Aku kira, aku memerankannya dengan baik karena Yoo In Na. Terima kasih," aku Lee Dong Wook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading