Sukses

Entertainment

Ini Alasan Kim Tae Hee dan Rain Gelar Penikahan Sederhana

Fimela.com, Jakarta Kim Tae Hee resmi menikah dengan Rain pada 19 Januari 2017 lalu. Pernikahan mereka yang digelar secara tertutup dan sederhana pun telah menimbulkan pertanyaan dibenak banyak netizen.

Berkenaan dengan hal tersebut, dalam sebuah wawancara bersama Spotrs Seoul, Kim Tae Hee mengunhkap alasannya dibalik pernikahannya dengan Rain yang digelar sangat sederhana. "Kami mendiskusikan banyak ide soal bagaimana utuk mengumumkan pernikahan kami sejak akhir tahun lalu," ujar Kim Tae Hee dilansir dari Soompi.

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada 19 Januari 2017. (Foto: Koreaboo)

"Ada dua rencana. Kami mengumumkan melalui media dan mengundang semua orang yang kami kenal dengan pernikahan yang besar, atau kami menggelar penikahan rahasia dan mengungkapkan foto-foto setelahnya," jelas Kim Tae Hee mengenai rencana pernikahannya dengan Rain sebelumnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kondisi ekonimi yang tidak stabil membuat mereka akhirnya memutuskan untuk menggelar penikahan secara diam-diam dan sederhana.

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada 19 Januari 2017. (Foto: Koreaboo)

"Saat kami memikirkan hal itu, perekonomian sedang tidak stabil, jadi kami tidak mengelar pernikahan mewah mengingat kondisi tersebut. Kami akhirnya memutuskan setelah banyak memikirkannya," terang Kim Tae Hee.

Meski menggelar pernikahan secara sederhana, Rain dan Kim Tae Hee tetap berbagaia. Setelah menikah, pasangan yang bertemu pada tahun 2012 ini pun kemudian berbulan madu ke Bali, untuk menikmati waktu bedua sebagai suami - istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading