Sukses

Entertainment

Menanti Nikita Mirzani, Julia Perez Standby di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Berbeda dari sebelumnya, Julia Perez tak hadir di agenda konfrontir dan rekontruksi, terkait dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap asistennya, Lucky. Pasalnya, Julia Perez masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Namun bukan berarti Jupe, sapaannya, tak akan hadir jika agenda itu benar-benar digelar. Nyatanya, konfrontir dan reka ulang kembali diundur, karena absennya Nikita yang masih berada di Bali.

"Kalau tidak salah panggilan kedua Senin besok. Ini bukan kasus Jupe, tapi Lucky sebagai pelapor. Ini bisa melihat di TKP seperti apa. Semoga hari berikutnya semua bisa hadir di panggilan kedua biar terbukti," ucap Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Penyidik menyampaikan, insha Allah Rabu siang akan hadir ke sini. Jupe juga standby hari ini. Saya minta standby karena takutnya terlapor tak hadir," kata Sandy Arifin, pengacara Julia Perez, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Menurut Sandy, kliennya selalu siap untuk mengawal proses hukum kasus dugaan penganiayaan ini. Diakuinya, andai agenda itu digelar, Jupe akan langsung datang.

Usai melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait laporannya pada Julia Perez beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani enggan membahas kasusnya. Nikita malah mengaku memiliki pacar baru. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Hari ini sudah siap. Tapi takutnya sudah datang tapi nggak jadi. Sebab kondisinya belum sehat, makanya standby. Kalau terlapor sudah hadir dan siap konfrontir serta rekonstruksi, dia datang," jelas Sandy.

Sandy sendiri baru tahu Nikita Mirzani kembali dari panggilan polisi. Namun menurut penuturan penyidik, Nikita siap hadir pada hari Rabu besok. Pun dengan semua saksi yang diharapkan hadir termasuk Julia Perez. "Intinya pihak kita selalu siap," pungkas Sandy Arifin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading