Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Larang Haters Korek Akun Media Sosialnya

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting telah menjadi selebriti yang dipuja para penggemarnya. Namun, seiring popularitasnya yang kian menanjak, di sisi lain dirinya juga menjadi selebriti yang kerap dihujat oleh para hater di dunia maya.

Apapun yang dilakukannya selalu mendapatkan tanggapan positif dan negatif. Tak terkecuali ketika ia mencoba peruntungan dalam bisnis pakaian. Tak sedikit masyarakat dunia maya yang mencibir pelantun Alamt Palsu itu.

Suasana rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Tapi Ayu Ting Ting tak ambil pusing. Ia berharap yang positif saja terkait bisnis pakaian yang dijalani. "Yang suka syukur, yang ga suka ga usah beli. Simple gitu aja," kata Ayu Ting Ting di Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (5/2).

Ayu mempersilakan kepada para haters untuk tidak mengikuti apapun yang dilakukannya. Karena menurutnya, ketika seorang membenci tentu tak ingin melihat segala hal yang terkait dengan yang dibencinya.

"Kalau ada saya matiin aja televisi. Ga usah ngorek-ngorek instagram saya juga," tutur pemilik nama Ayu Rosmalina.

Hut Indosiar ke-22 (Adrian Putra/bintang.com)

Selama ini Ayu selalu bergeming, bahkan ketika ia disebut negatif. Seperti diketahui, belakangan banyak sekali isu yang menimpa pedangdut berperawakan mungil tersebut, terutama tentang kisah kedekatan dengan Raffi Ahmad.

"Kalau diomongin orang, anggep aja rejeki buat kita. Semakin banyak diomongin orang, doa yang baik-baik aja. Semoga semuanya lancar," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading