Sukses

Entertainment

Vino G Bastian dan Velove Vexia Kompak Dekat dengan Istri Chrisye

Fimela.com, Jakarta Untuk mendapatkan informasi detil tentang sosok dibalik Chrisye yang dikenal sebagai seorang legenda, Vino G Bastian mengaku kerap menyempatkan diri bertukar fikiran dengan istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor (Yanti). Hal itu dianggap Vino penting guna membangun karakter Chrisye dalam bayangannya saat nanti berperan.

"Masukan banyak (dari mbak Yanti). Intinya yang paling penting adalah bagaimana saya membawakan sosok Chrisye sesuai hati saya karena beliau nggak mau mengintervesi. Dia mau, 'Apa yang kamu rasain tentang lagu-lagu Chrisye itu jauh lebih penting buat saya dibanding kamu harus mirip kayak gini, gesturnya gini', buat dia itu nggak terlalu penting," ujar Vino G. Bastian saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Velove Vexia juga berusaha dekat dengan istri Chrisye. Tidak hanya itu, penyesuaian karakter itu juga membuat Velove Vexia belajar gaya wanita era 70an. Alhasil, Velove melakukan riset dengan banyak menonton film-film di era tersebut guna mendapatkan ciri wanita di tahun-tahun tersebut.

"Aku juga banyak nonton film-film jaman dulu karena mau tau gerak-gerik orang 70an tuh kayak gimana sih," tambahnya.

Hal itu, ditambahkan Velove Vexia, merupakan cara yang diambilnya untuk menyajikan sisi otentik Damayanti Noor dalam perannya. Pasalnya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu ingin tahu secara detil dan total memerankan sosok dibalik kesuksesan Chrisye.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading