Sukses

Entertainment

Ashanty Minta Aurel dan Azriel Beri Contoh Baik ke Adiknya

Fimela.com, Jakarta Ashanty mewanti-wanti Aurel Hermansyah dan Azriel saat berbicara di depan Arsy. Sebab, Arsy sudah mulai mencontoh segala yang dilihat dan didengarnya. Karenanya, Ashanty meminta Aurel dan Azriel memberikan contoh baik kepada adiknya.

"Kadang kaka-kakanya tuh ngomong segala macam dan goda adiknya, ya nggak bisa dibatasi. Aku minta tolong sama kaka-kakaknya untuk ajari Arsy yang benar, yang bagus-bagus dan tidak diajarkan yang jelek," ungkap Ashanty, di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Ashanty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ashanty sendiri kerap mengajarkan Arsy berbagai macam doa. Istri dari Anang Hermansyah itu bersyukur, memiliki pengasuh anak yang sangat pandai merawat dan menjaga Arsy.

"Juara banget, sudah kayak emak aku sendiri. Soalnya cerewet dan lebih galak dari aku ke Arsy. Aku juga ajari Arsy nyanyi dan doa, dan dia hapal," ujarnya.

Ashanty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ashanty sadar, bukan termasuk ibu yang selalu mengatur anak, terutama soal makan. "Seperti sekarang makan makanan organik, bagus kan, tapi aku nggak bisa. aku merasa anakku kebal makan apa saja, asal ada batasannya," kata Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading