Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Jungkook BTS Saat Cover OST Goblin

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, BTS akan merilis comeback yang sangat ditunggu. Namun sebelum hari besar itu datang, Jungkook BTS punya persembahan yang sangat unik untuk Army (sebutan fans BTS).

Pada hari ini, Selasa (7/2/2017), Jungkook mengunggah postingan yang sangat manis di akun Twitternya. Dia menyanyikan lagu Beautiful, yang sebelumnya dipopulerkan Crush, menurut versinya sendiri.

Lagu yang sangat manis itu tak lain adalah salah satu soundtrack untuk drama korea ternama berjudul Goblin. Selain itu, dalam captionnya Jungkook juga melontarkan kelakar bahwa lagu itu adalah ungkapan hatinya untuk para penggemar.

"Ini bukan cover lagu, kalian bisa menyebutkan ungkapan hati (Jungkook) untuk para Army," demikian bunyi caption yang dituliskannya.

Jungkook BTS

Jungkook sendiri baru-baru ini memang menjadi trending topic karena upacara kelulusannya dari sekolah, yang digelar pada hari ini. Walau tidak menyebutkan secara gamblang, kemungkinan postingan ini memang diunggah sebagai ucapan terima kasih untuk fans yang memberikannya selamat.

Terlepas dari postingan indah Jungkook untuk fans, saat ini dia dan member BTS lain sedang sibuk mempersiapkan comeback yang akan dirilis pada 13 Februari 2017 mendatang. Beberapa waktu lalu, mereka juga telah merilis track list untuk album baru mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading