Sukses

News & Entertainment

Kembali ke Instagram, Lindsay Lohan Tulis Hadis Nabi Muhammad

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan kembali menunjukkan kedekatannya dengan Islam dengan menuliskan hadis Nabi Muhammad yang diriwayatkan oleh Bukhari, di akun Instagramnya. Hal tersebut pun mengundang decak kagum netizen akan kesungguhan Lindsay mengenal Islam.

Lindsay Lohan menuliskan hadis Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan oleh Bukhari. (Instagram/lindsaylohan)

"Tindakan apa yang paling baik? Dengan menggembirakan hati manusia, dengan memberi makan orang yang lapar, dengan membantu para korban, dengan meringankan kesedihan dari duka, dan dengan menghilangkan penderitaan mereka yang terluka. (Bukhari)," tulis Lindsay kemarin (6/2/2017).

Kutipan hadis tersebut ditulisnya dalam sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berada dalam sebuah acara televisi di Kuwait, bersama presenter Swar Shuaib. Dalam akun Instagramnya, Swar pun turut menunjukkan pada dunia, bahwa Lindsay Lohan telah menuliskan hadis Nabi, "Lindsay Lohan mengunggah foto dari pertemuan #Soar_saib dan baru saja menuliskan hadis Nabi SAW dan menuliskan sumbernya, Bukhari," tulis Swar.

Lindsay Lohan kembali terlihat mengenakan jilbab. (Foto: Dailymail)

Berkenaan dengan hal tersebut, netizen pun menyampaikan komentar positif mengenai kesungguhan Lindsay dalam mengenal Islam, "Masya Allah, ada begitu banyak perubahan positif dalam hidup kamu!" tulis salah satu netizen dalam kolom komentar foto tersebut.

Tak sampai disitu, Lindsay Lohan pun didoakan mendapatkan keberkahan, "Masya Allah, semoga Allah selalu memberkatimu Lindsay," tulis netizen lainnya.

Lindsay Lohan terlihat tengah berjalan sembari menggenggam Al Qur'an (via the sun.co.uk)

Sejak tahun 2015 lalu, Lindsay Lohan memang menunjukkan bahwa dirinya tengah mengenal dan mempelajari Islam. Kini diusianya yang menginjak 30 tahun, Lindsay seolah semakin mantap untuk mendalami Islam.

;
Loading