Sukses

Entertainment

Setelah Menikah, Kim Tae Hee Pilih Tinggal dengan Mertua

Fimela.com, Jakarta Kim Tae Hee kini tengah berbahagia menjalani hari-hari sebagai istri dari Rain. Tak tinggal berdua, pasangan yang menikah pada 9 Januari 2017 ini ternyata memilih tinggal bersama orang tua Rain.

Dalam sebuah wawancara dengan Sport Seoul, Kim Tae Hee mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tinggal bersama mertuanya. "Kami tinggal dengan keluarga ayah mertua," kata Kim Tae Hee dilansir dari laman Soompi.

Setelah menikah dengan Rain, Kim Tae Hee tinggal di rumah mertua. (Foto: AllKpop)

Bukan tanpa alasan, Rain dan Kim Tae Hee ternyata masih mempersiapkan rumah yang akan mereka tinggali berdua. "Kami berencana untuk tinggal di rumah mereka sampai kami menemukan rumah pengantin baru untuk kami sendiri," jelas Kim Tae Hee.

Bercerita mengenai pengalamannya tinggal dengan mertua, Kim Tae Hee mengatakan bahwa dirinya sangat senang, meski ada banyak orang yang mengkhawatirkannya.

Setelah menikah dengan Rain, Kim Tae Hee tinggal di rumah mertua. (Pinterest)

"Karena tinggal dengan keluarga ayah mertua, saya sangat berhati-hati dalam mengungkapkan informasi ini, karena mungkin orang akan bertanya, 'Apa kamu tidak menderita tinggal dengan mertua?' Ayah mertua saya adalah orang yang sangat baik hati," tuturnya.

Menjalani kehidupan sebagai seorang istri pun telah memberikan pengalaman baru untuk Kim Tae Hee, di mana kini ia suka memasak. Masakannya itu pun tak sekedar dikonsumsi oleh suaminya, Rain, tetapi jugua dinikmati oleh anggota keluarga yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading