Sukses

Entertainment

Disebut Jelek, Kim Go Eun Hapus Fotonya di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Kim Go Eun pemeran Eun Tak dalam drama Goblin mendapat reaksi negatif, usai mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tampil tanpa makeup pada 4 Februari 2017. Seolah tak tahan, wanita berusia 25 tahun itu pun menghapus foto yang baru diunggahnya tersebut.

Menasir Koreaboo, dalam foto tersebut Kim Go Eun terlihat bersandar disebuah ayunan tali tampa menggunakan makeup. Dari fotonya, Kim Go Eun nampak tengah menikmati liburan dibawah sinar matahari.

Ini foto yang dihapus Kim Go Eun. (Foto: Koreaboo)

Tak lama setelah foto tersebut diunggah, Kim Go Eun pun menuai komentar tak sedap, di mana ia disebut sangat polos dan tak seperti selebriti. "Dia tidak terlihat seperti artis," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Ditengah komentar negatif yang menyebutnya tak canti, netizen lain pun mencoba membelanya. "Ini membuat saya marah, saya selalu berpikir bahwa dia cantik. Kenapa akhir-akhir ini banyak orang yang menggila," ujar akun Bianca.

 

Foto kiriman @ggonekim pada

Lucunya, Kim Go Eun kembali mendapat pujian setelah dirinya mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah makan bersama Lee El dan Yoo In Na, yang tak lain adalah pemain drama Goblin. Para penggemarnya pun meminta kepada Kim Go Eun untuk tak memasukkan ke hati komentar negatif yang sempat menghujani dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading