Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Rafathar Injak-injak Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Meski sering diterpa kabar tak sedap, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap mesra. Kehadiran Rafathar Malik Ahmad kian membuat hari-hari mereka makin mesra. Melalui akun Instagram-nya, Raffi mengunggah foto saat sedang bermain dengan sang buah hatinya itu sambil menginjak-injak mobil mewahnya.

"Nah lhoo mobil baba diinjek-injek .... hehehe 😅ceritanya nyebrang dari baba ke mama 👏," tulis Raffi sebagai keterangan foto, Sabtu (4/2/2017).

Raffi Ahmad (Instagram/fahmylemonz)

Dalam foto Raffi dan Nagita tampak bahagia. Sambil memegang badan dan kaki kanan Rafathar yang berada di atas mobil mewah putih itu, Raffi tampak tertawa. Senada dengan Nagita yang sambil mengulurkan kedua tangannya. Mereka kompak mengenakan baju putih.

Sementara itu, dalam foto yang lain yang diunggah akun @fahmylemonz, Raffi tampak menggendong Rafathar sambil berdiri di atap mobilnya. Sementara, Nagita asyik duduk di kap kiri dengan gaya manja.

Gaya Raffi Ahmad saat memamerkan mobil mewahnya (Instagram/@raffinagita1717)

"Raffatar kenapa gak di jadiin maenan taplak gunung aja mobilnya heehhhehe. Keren Lamborghini-nya," canda akun @anggitoj.

Dalam foto yang lain, Raffi Ahmad malah berlagak perempuan. Mengenakan handuk dan bertelanjang dada, ia berlagak seperti perempuan yang memamerkan keseksian dan mobil mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading