Sukses

Entertainment

Ini yang Dilakukan Rain Saat Lamar Kim Tae Hee

Fimela.com, Jakarta Kim Tae Hee menuturkan bagaimana ia menjalani hari-hari barunya sebagai istri Rain. Dalam sebuah wawancara, Kim Tae Hee pun tersipu malu saat mengenang bagaimana Rain melamarnya.

"Saya dilamar pada hari pernikahan saya. Saat acara resepsi, (Rain) menyanyikan 'The Best Present' untuk saya. Itu adalah lamarannya," ujar Kim Tae Hee.

Kim Tae Hee dan Rain menikah pada 19 Januari 2017. (Foto: Soompi)

Lagu yang dinyanyikan rain di hari pernikahannya memang dibuat dan diluncurkan sebagai hadiah untuk Kim tae Hee. Lagu tersebut pun dibuat dari kisah nyata hubungan cinta Rain dan Kim Tae Hee yang terjalin sejak tahun 2012 lalu.

Menjalani hari-hari sebagai istri Rain, Kim tae Hee mengatakan bahwa kini mereka tinggal bersama ayah mertuanya. Ia pun menuturkan bahwa paginya kini berbeda, di mana lagi sendiri menyantap sarapan paginya.

Kim Tae Hee dan Rain menikah pada 19 Januari 2017.

Tinggal bersama mertua diakui Kim Tae Hee ia merasa bahagia, karena ia memiliki mertua yang baik. "Ayah mertua saya adalah orang yang baik hati. Kami berencana untuk tinggal di rumah mereka sampai kami mendapatkan rumah pengantin baru untuk kami sendiri," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading