Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani, Antara Cibiran dan Pujian

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani paham akan risiko menjadi seorang public figure. Cibiran serta pujian bagai dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Selalu ada celah untuk orang berkomentar dalam setiap penampilan Nikita.

Nikita yang memilih tampil 'berani' di hampir setiap kesempatan memang kerap menjadi bahan pembicaraan. Bagi Nikita, komolekan tubuhnya adalah daya tarik yang mungkin tak dimiliki banyak wanita pada usianya. "Badan gue masih bagus, anak dua tapi perutnya rata," ungkapnya, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, keberadaan haters menjadi hiburan tersendiri untuk Nikita. Pemain film Taman Lawang ini pun merasa takjub dengan haters yang jauh lebih peka terhadap perubahan dalam dirinya ketimbang ia sendiri.  

Nikita Mirzani, Antara Cibiran dan Pujian. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nikita Mirzani, Antara Cibiran dan Pujian. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nikita Mirzani, Antara Cibiran dan Pujian. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nikita Mirzani, Antara Cibiran dan Pujian. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nikita Mirzani, Antara Cibiran dan Pujian. (Foto: Muhammad Altaf Jauhar, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Belakangan, nama Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan setelah mengunggah sederet potret seksi selama di Bali. Selain itu, ibu dua anak tersebut juga tengah terlibat kasus dugaan penganiayaan terhadap asisten Julia Perez, Lucky.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading