Sukses

News & Entertainment

Kehamilan Tak Hentikan Beyonce Menggebrak Coachella

Fimela.com, Jakarta Walau menjadi kabar bahagia yang disambut banyak orang, namun kehamilan Beyonce sempat membuat khawatir beberapa pihak. Salah satunya adalah panitia Coachella yang akan menggelar pertunjukan pada bulan April mendatang.

Sebagaimana kita tahu, saat ini Beyonce sedang mengandung anak kembar, dengan usia kehamilan memasuki 20 minggu. Jika dihitung, pada bulan April nanti dia akan memasuki trimester ketiga, di mana mobilitas semakin terbatas dan kebanyakan wanita akan memilih untuk beristirahat.

Beyonce pamer foto hamil di atas Porsche 914 lansiran 1969

Meski demikian, salah satu sumber mengungkapkan bahwa Beyonce tidak berencana untuk mundur dari acara tersebut. Bahkan, saat ini dia telah mempersiapkan konsep khusus dan sudah mengundang dua guest performer untuk melengkapi penampilannya.

"Dia tidak ada rencana untuk membatalkannya, malah sudah booking dua bintang tamu untuk menemaninya di atas panggung," ungkap salah satu sumber, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.

Kehadiran Jay Z sempat menjadi pertanyaan besar. Namun hal itu terjawab saat Jay Z mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya beberapa saat setelah Beyonce, istrinya, mengunggah foto itu. (doc.dailymail.com)

Sumber tersebut melanjutkan bahwa salah satu bintang tamu yang akan membantu Beyonce adalah artis dari label musik milik suaminya, Jay Z. Selain dari label Roc Nation Records, akan ada musisi dari label lain, namun masih memiliki hubungan dekat dengan Beyonce.

Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui bagaimana Beyonce akan menghandle penampilannya di Coachella nanti. Namun tentunya kita tidak perlu meragukan profesionalitas Beyonce kan? 

;
Loading