Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Kerja Keras Demi Konser It’s Me BCL

Fimela.com, Jakarta Konser It’s Me BCL yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2017 semakin mendekati hari H. Tidak heran jika Bunga Citra Lestari semakin bekerja keras untuk menampilkan pertunjukan yang terbaik.

BCL pun kembali menyapa media pada sesi akhir latihan vocal BCL yang digelar di Otti Jamalus House of Music. Proses latihan dibimbing oleh sang guru vocal BCL, Otti. BCL pun mengakui bahwa pemilihan Otti sebagai pelatih vocal adalah hasil dari proses yang panjang.

Konser It's Me BCL yang digelar Bunga Citra Lestari (Bintang Pictures)

“Yang milih mbak Otti itu adalah team terutama musik director Andi Rianto. Lalu saya diskusi dengan teamnya BCL, manager sound engineer, dan juga direkomendasiin sama senior-senior aku dalam dunia musik. Kira-kira dengan suara dan kekhasan BCL yang cocok ya memang Otti. Karena pelatih tentunya punya khas sendiri-sendiri,” Ujar BCL saat ditemui di bilangan Radio Dalam Jakarta, (7/2/2017).

Seiring berjalannya waktu, latihan vokal yang dijalani Bunga Citra Lestari sendiri juga mulai membuahkan hasil. Bukan mengubah suara asli, hanya saja istri Ashraff Sinclair tersebut rupanya sudah handal mengatur napas sehingga meminimalisir kelelahan saat menyanyi.

BCL berharap konsernya nanti bisa berkesan bagi penggemarnya. Menurut rencana, konser akan digelar pada 1 Maret mendatang. Ia akan membawakan 25 lagu dalam konsernya kelak. Apalagi dua tahun konser ini telah dipikirkan oleh BCL. (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Kalau di suara tentunya tidak ada perubahan, karena kita tidak mau merubah suara. Yang berubah itu mungkin biasanya pada saat nyanyi lehernya sakit sekarang udah tidak sakit. Biasanya setelah nyanyi 5 lagu nafas sudah terengah-engah. sekarang bisa lebih panjang. Itu sih yang paling terasa perubahannya,” ungkapnya.

Bunga Citra Lestari memang sangat antusias menyambut konser It's Me BCL. Tak hanya mengatur olah vokal, ibu satu anak ini bahkan melakukan treatment khusus untuk membentuk tubuh, agar terlihat indah saat konser berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading