Sukses

Entertainment

Akan Menikah, Aurel Hermansyah Minta Adik Kembar

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah, putri pertama dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti sudah memiliki banyak adik. Selain Azriel, Aurel juga memiliki dua adik dari pernikahan Anang dan Ashanty dan dua adik lainnya dari pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Namun, seolah tidak puas dengan lima orang adiknya, Aurel meminta pada Ashanty untuk kembali menambah anak.

"Aku yang nyuruh bunda, 'punya anak lagi dong yang kembar'. 'Nggak, bunda pusing, udah ada empat aja'. 'Nggak bun nggak apa-apa," ungkap Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Keluarga Anang Hermansyah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukannya tanpa alasan, permintaan Aurel pada sang bunda lantaran tak ingin kedua orangtuanya merasa kesepian kelak. Apalagi Aurel dan Azriel kini sudah beranjak dewasa dan akan menikah nantinya.

"Kalau nanti aku udah gede, aku udah nikah, Ziel udah nikah, Arsy sama Arsya doang kan kasihan kesepian," tambah Loly, sapaan akrab Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun sayangnya, permintaan Loly untuk mempunyai adik kembar masih dimentahkan oleh Ashanty. Dikatakan Loly, sang bunda saat ini masih enggan memikirkan untuk memiliki anak lagi lantaran usia Arsya yang masih sangat belia.

"Kata bunda, 'Ah nggak mau, entar aja. Pipih kan udah tua kak. Kasihan nanti anak-anaknya baru gede, pipihnya udah tua'," tutur Aurel Hermansyah bercerita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading