Sukses

Entertainment

Irma Darmawangsa Merana Tubuhnya Digerogoti Kista

Fimela.com, Jakarta Irma Darmawangsa sedang berduka. Pasalnya, kesehatan Irma digerogoti kista yang bersarang di tubuhnya. Bukan hanya di bagian organ intim, saja, ternyata kista juga ditemukan di bagian payudara Irma.

Kondisi itu diungkap kakak Irma, Tuti Darmawangsa. Dikatakan Tuti, awalnya Irma mengeluhkan dua benjolan di payudara bagian kiri dan kanan. Tuti pun menyarankan adiknya untuk memeriksakannya ke dokter.

Kista di tubuh Irma Darmawangsa. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Pas diperiksa, ternyata benjolan di payudara Irma adalah kista. Ada juga yang di bagian rahim,” ungkap Tuti Darmawangsa di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Dikatakan Tuti, sontak Irma terkejut sekaligus sedih mengetahui hasil pemeriksaannya. Bahkan, Irma jadi lebih banyak termenung lantaran penyakit yang dideritanya. "Dia kaget dan sedih, karena banyak sekali kista di tubuhnya," ucap Tuti.

Irma Darmawangsa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai kakak, Tuti hanya bisa berdoa dan menghibur untuk kesembuhan Irma. Apalagi menurut penjelasan dokter, adiknya bisa sembuh asalkan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.

"Ada waktu empat bulan buat Irma Darmawangsa menjalani terapi supaya hilang kistanya. Tapi kalau nggak hilang atau semakin besar, mau nggak mau dioperasi,” kata Tuti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading