Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Lebih Penakut Ketimbang Jordi Onsu

Fimela.com, Jakarta Jordi Onsu termasuk artis penasaran dengan hal-hal berbau mistis. Sebab itu, dia tidak merasa takut menjalani syuting film Gunung Kawi. Ketimbang dirinya, Jordi justru menyebut Ruben Onsu yang penakut.

"Doyan dan kepo, beda sama kak Ruben yang penakut. Karena memang, kebetulan rumah kita angker. Sama pas pindahan ke Bogor juga angker," ujar Jordi Onsu, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Ruben Onsu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Lebih lanjut Jordi pun menceritakan pengalaman mistisnya. Kala itu, Jordi dan Ruben melihat sesosok yang masuk ke kamar. Saat dicek, tidak ada siapapun di dalam.

"Pertama kali gue sama kak Ruben, hari minggu pas gue pulang. Waktu sampai rumah kak Ruben kasih tahu ada teman yang masuk duluan ke kamar. Padahal bukan dan nggak tahu siapa," paparnya.

Jordi Onsu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ini kali pertama Jordi menginjakkan kakinya di Gunung Kawi, yang konon menyimpan cerita mistis. Selama ini, Jordi hanya mendengarnya dari teman. "Dia cerita di sana ada batu yang bisa bergeser. Ada daun waru ini, itu, yang dibilang ilmu turunan," ungkap Jordi Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading