Sukses

Entertainment

Julia Perez Hadir di Polres, Nikita Mirzani: Ngapain Dia Datang!

Fimela.com, Jakarta Sebagai artis yang menaungi sang asisten, Julia Perez tetap memberikan dukungan. Seperti diketahui, asistennya bernama Lucky terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani beberapa bulan silam.

Karena merasa dianiaya, akhirnya Lucky membawa kasus ini ke jalur hukum. Ia melaporkan Nikita ke Polres Jakarta Selatan. Dan hari ini (8/2/2017) merupakan agenda konfrontir antara Nikita dengan Lucky.

Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

Julia Perez yang datang untuk memberikan dukungan kepada Lucky ternyata salah di mata Nikita. Menurutnya, kasus ini hanyalah urusannya dengan sang asisten, bukan dengan pedangdut yang akrab disapa Jupe itu. "Kan gue yang dipanggil. Emang dia dipanggil juga?" tegas Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, Rabu (8/2).

Dari segi hukum, kedatangan pelantun Belah Duren ini dianggap tak ada urgensinya bagi kasus tersebut. Karenanya, Nikita merasa bahwa kedatangan Jupe tak diperlukan dalam penyidikan.

"Ngapain dia dateng? Yasudah, biarin aja," tutur Niki dengan nada ketus.

Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ditanya tentang kesiapannya menghadapi agenda konfrontir ini, Nikita mengaku sangat siap. Ia juga mengaku bahwa pada panggilan pertama Senin (6/2/2017) lalu, dirinya bukan mangkir karena takut, namun ada pekerjaan.

"Siap banget dong. Kemarin itu nggak mangkir, tapi emang ada kerjaan," tukas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading