Sukses

Entertainment

Lady Gaga Bakal Tampil Bareng Metallica di Grammy Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Penampilan Lady Gaga di halftime show Super Bowl 2017 sukses mengguncang dunia. Namun perjananannya tidak hanya sampai di situ. Dalam waktu dekat, dia akan membuat pertunjukan spektakuler lain di Grammy Awards 2017.

Setelah penampilan di Super Bowl, tentunya Lady Gaga tidak akan tampil setengah-setengah untuk acara berikutnya. Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, dia akan tampil sepanggung dengan Metallica untuk acara Grammy Awards.

Metallica (via riffyou.com)

Kabar itu terungkap saat sang Mother Monster mengunggah postingan di akun Twitternya pada Senin (6/2/2017) waktu Amerika Serikat. Dalam postingan tersebut, Gaga menunjukkan klip promo ajang Grammy Awards, yang saat ini belum dipublikasikan.

Dalam klip tersebut, terlihat Lady Gaga berada satu frame dengan band metal kenamaan, Metallica. Itu artinya, kedua musisi ini telah didapuk untuk bermain di panggung yang sama. Dalam waktu singkat postingan ini langsung beredar luas dan mendapat respon positif dari Little Monster (fans Lady Gaga).

Lady Gaga tampil enerjik dan provokatif dalam half time show pada Super Bowl 51 antara New England Patriots vs Atalana Falcons pada Senin (6/2/2017) waktu Indonesia.

"Lady Gaga bakal perform dengan Metallica di #Grammy hari Minggu ini, 12 Februari!" demikian salah satu respon dari penggemar di dunia maya. 

Lady Gaga sendiri memang sudah tidak asing dengan panggung Grammy Awards. Tahun lalu, dia menunjukkan penampilan memikat lewat aksi tribute untuk David Bowie. Sedangkan Metallica juga sempat mengisi paggung Grammy Awards pada tahun 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading