Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie Pisah dari Chelsea Olivia di Cahaya Cinta

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu belakangan memilih hiatus dari dunia sinetron, Cahaya Cinta akan menjadi ajang kembalinya Glenn Alinskie. Dalam serial tersebut, Glenn tak bisa main bersama dengan Chelsea Olivia. Diadipasangkan dengan pendatang anyar, Margin Wieheern.

Dalam sinetron tersebut, Glenn merupakan penyelamat perasaan Margin yang mengalami syok karena gagal menikah. Mempelai pria yang notabene kakak Glenn membatalkan secara sepihak pas di hari pernikahan. Glenn pun akhirnya menikah dengan Margin.

"Sebuah tantangan buat saya. Karena di sini bermain dengan orang yang saya belum kenal, baru pertama kali main sama dia, dan dapet chemistrynya susah," kata Glenn Alinskie di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

Glenn sendiri mengaku baru bertemu dengan sosok cantik Margin beberapa hari ketika terlibat syuting sinetron tersebut. Namun, sebagai pemeran profesional, Glenn langsung berusaha menjalin chemistry. "Nah itu tantangannya, saya baru ketemu Margin beberapa hari," tutur Glenn.

Menyandang status suami, Glenn pun selalu melibatkan istrinya ketika mengambil pekerjaan apapun. Termasuk dalam sinetron yang juga digawangi oleh Rama Michael, Maudy Wilhelmina, Fini Fabiola, Tiara Westlake, Cut Keke, Fadlan, dan lainnya.

"Iyalah (ijin istri), pasti minta izin, karena ini kan long term, ga cuma sehari dua hari, lumayan lama. Chelsea Olivia juga bilang ya udah oke. Karena dia sekarang ngurus Nastusha udah lebih gampang, ga susah kayak awal-awal. Sekarang udah jauh lebih enak, dan ada waktunya juga," tandas Glenn Alinskie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading