Sukses

Entertainment

Aktif di Media Sosial, Justin Bieber Masih Simpan Foto Mantan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Justin Bieber dan Sofia Richie yang berakhir pada Oktober 2016 tenyata masih meninggalkan jejak, di mana pria berusia 22 tahun itu tak menghapus foto kebersamaannya dengan Sofia dari laman Instagram resminya.

Justin Bieber masih menyimpan foto mantan. (Instagram/justinbieber)

Justin Bieber dan Sofia berpisah setelah menjalin asmara selama satu bulan, tak lama setelah putri Leonel Richie itu merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Hubungan keduanya pun sempat diwarnai kericuhan, di mana Justin Berseteru dengan penggemarnya yang mengancam keberadaan Sofia, hingga Justin memutuskan untuk menon-aktifkan Instagramnya.

Sofia Richie masih menympan foto bersama Justin Bieber. (Instagrm/sofiarichie)

Setelah berpisah selama hampir empat bulan dan kembali mengaktifkan Instagramnya, Justin masih menyimpan seluruh foto-foto kebersamaannya dengan Sofia, yang sempat mengundang keributan. Lucunya, Sofia juga melakukan hal yang sama, di mana ia masih menympan foto liburannya dengan Justin di Instagram.

Justin Bieber masih menyimpan foto mantan. (AFP/Bintang.com)

Berkenaan dengan status dirinya, Justin pun pernah memastikan jika kini dirinya tak terikat dengan wanita manapun karena ia memutuskan untuk menjadi seorang jomblo. "Saya tidak memacari siapapun. Single. Sata tidak benar-benar mencarinya (pacar)," kata Justin saat berbincang ddengan Ellen DeGeneres.

Justin Bieber masih menyimpan foto mantan. (AFP/Bintang.com)

Memilih untuk menjadi seorang jomblo, baru-baru ini Justin Bieber menunjukkan ketidaksukaannya pada The Weekndd yang baru saja memacari mantan kekasihnya, Selena Gomez. Berkenaan dengan reaksi tersebut, banyak netizen yang menganggap bahwa itu adalah bentuk kecemburan Justin yang tak memiliki kesempatan untuk kembali dengan Selena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading