Sukses

Entertainment

Ternyata, Ini yang Membuat Maia Estianty Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Meski telah berusia 42 tahun, soal penampilan Maia Estianty selalu menjadi perhatian para netizen. Selain masih tetap cantik, Maia juga terlihat awet muda. Tak sedikit netizen yang memberikan penilaian seperti itu.

"Tertawa adalah salah satu obat awet muda. Apalagi kalau tertawa bersama orang-orang yang positive...," jelas Maia, 6 Februari 2017.

Maia Estianty  (Instagram/@maiaestiantyreal)

Hal itu yang membuat Maia santai menghadapi ramainya komentar dalam akun Instagram-nya. Terutama, saat ia memberikan dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bagi Maia, perbedaan pendapat dan pilihan harus disikapi dengan bijak dan santun.

"Perbedaan pendapat dan pilihan pada saat pilkada ini harus lah bijak dan santun, kalau ribut 2 terus, masa kita harus disuguhi per 5 tahun dengan atraksi begini. Saling mencela, saling merasa paling benar. Nanti juga pas salah satu kandidat menang, toh sudah pada lupa lagi. Dan tiap pilkada, ribut lagi, kapan dewasanya ya berdemokrasi? Maaf kalau ada kata-kata yang tak pas," papar Maia.

Maia Estianty dan Ahok. (Instagram/maiaestiantyreal)

Beberapa hari lalu, Maia Estianty memang mengunggah foto bersamanya dengan Ahok. Hal itu yang membuat ia mendapat kritik dari para netizen. Namun, tak sedikit yang membela Maia.

"Jngan cuma ngejudge bunda Maia masalah pilkada, kita punya pilihan masing-masing pendapat masing-masing dan itu hak tiap orang, lalu bagaimana dengan wanita yang merusak rumah tangga orang ya?? Hehehe love u bundaaa 😍😘," tegas akun @nishalavinia pada Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading