Sukses

Entertainment

Adele Dinobatkan Sebagai Nominator Grammy Terkaya Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Prestasi musik yang dicapai sepanjang tahun telah membawa Adele ke dalam daftar nominasi Grammy Awards 2017. Selain berbagai nominasi prestisius yang mencantumkan namanya, Adele juga meraih titel tambahan dari Forbes.

Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, pelantun tembang Send My Love (to Your New Lover) tersebut ditetapkan sebagai nominator terkaya di Grammy Awards 2017. Dia mengalahkan sejumlah nominator sukses lain yang juga berprestasi di sepanjang tahun 2016.

Adele (AFP/Bintang.com)

Menurut Forbes, total kekayaan Adele mencapai $ 80,5 juta (lebih dari Rp 1,07 triliun). Jumlah itu merupakan akumulasi pendapatannya mulai dari 2015 hingga 2016. Salah satu pendapatan terbesar berasal dari penjualan album terbarunya, yang berjudul '25'.

Album tersebut memang menjadi best-seller sepanjang tahun 2015, dan telah terjual hingga 20 juta copy di seluruh dunia hingga bulan Juni 2016 lalu. Ditambah lagi, Adele Live Tour juga terbilang sangat sukses sehingga memberikan penghasilan yang melimpah untuk musisi ini.

Adele (Bintang Pictures)

Padahal, bintang-bintang lain yang juga masuk dalam nominasi Grammy juga tidak kalah makmur. Justin Bieber dan Beyonce Knowles yang juga sukses dengan musiknya sepanjang 2015 hingga 2016 nyatanya tidak lebih kaya dari Adele sekarang.

Adele sendiri tahun ini berhasil meraih lima nominasi Grammy Awards. Kabar terakhir yang beredar juga menyatakan bahwa dia akan hadir sebagai penampil di ajang yang akan digelar pada 12 Februari 2017 mendatang itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading