Sukses

Entertainment

Sosok Aura Kasih di Mata Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Putus nyambung mewarnai hubungan asmara Glenn Fredly dan Aura Kasih. Meski begitu, Glenn tidak menampik sosok Aura yang bisa menempatkan posisinya sebagai artis. Soal cantik, bagi Glenn, itu penilaian yang relatif.

"Dia perempuan yang cerdas untuk bisa menempatkan posisi dia sebagai publik figur sendiri. Dia punya ide-ide yang cemerlang. makanyya gue bilang dia cerdas," ungkap Glenn Fredly, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Glenn Fredly (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yang dibutuhkan adalah bagaimana dia bisa mengenali potensi yang dia miliki, fokus dengan apa yang dia kerjakan. Untuk bisa membawa dia, ini hal yang baru. Gue kenal dia dan dia kenal gue. Memang agak kontradiktif, tapi gue belajar banyak," lanjtunya.

Glenn juga membantah memberikan harapan palsu, alias PHP, kepada Aura. Menurutnya, pasang surut biasa dialami sepasang kekasih. Apalagi demi kebaikan keduanya.

Aura Kasih dalam sesi foto eksklusif Bintang.com. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Gue melihatnya bagaimana kita bisa melihat kedepan. Nantinya waktu berlalu, musim berganti, semua orang punya kesempatan untuk ekspresikan yang pernah dilewati," paparnya.

Meski putus, Glenn dan Aura Kasih masih berhubungan baik. Keduanya juga tetap berkomunikasi meskipun tidak seintens dulu. Semoga ini bisa jadi kontemplasi buat gue dan dia. Kita baik, komunikasi mungkin ya nggak seintens kemarin. kita menyudahinya baik-baik. Seperti lagu, semoga akan mengalun abadi," pungkas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading